Categories
RELATIONSHIPS

Hal Fatal yang Bisa Bikin Hubungan Langgeng Auto Bubar Jalan

Ketahui Hal Fatal yang Bisa Bikin Hubungan Langgeng Auto Bubar Jalan

Hal Fatal yang Bisa Bikin Hubungan Langgeng Auto Bubar Jalan – Bagi sebagian orang, pacaran adalah saat yang indah untuk memadu kasih. Akan tetapi, banyak yang bilang kalau masa-masa menyenangkan itu cuma bertahan paling lama satu tahun.

Susah payah kamu bersama pasangan membangun hubungan dari awal sampai gak terasa sudah berjalan lama dan bisa dikatakan langgeng. Jangan sampai ya, melakukan kesalahan fatal yang bisa jadi awal kandasnya hubunganmu. Jadi, baiknya kamu dan pasangan lebih berhati-hati dan selalu pikirkan berulangkali sebelum akan melakukan sesuatu.

Nah, hal fatal apa saja sih yang bisa bikin hubunganmu auto bubar jalan padahal sebelumnya langgeng dan baik-baik saja? Ini nih poin-poinnya yang sudah di rangkum oleh daftar idnplay dibawah ini!

Menganggap remeh perasaan atau emosi pasangan

Jangan sampai deh kamu dianggap gak berperasaan sama pasangan karena gak mampu menunjukkan simpati dan empatimu dalam berbagai kesempatan. Kamu secara terang-terangan meremehkan perasaannya, misalnya saja kamu berkata kalau dia cuma baper dan harusnya gak perlu menangis.

Padahal perasaan seseorang tentu saja berbeda-beda dan kamu gak akan tahu hal apa saja yang bisa menyinggung atau menyakiti perasaannya.

Bersikap materialistis

Memang betul kok kalau cinta saja gak cukup untuk membangun hubungan yang serius, sebab masih banyak faktor penting lainnya termasuk masalah keuangan. Namun, kalau sikapmu terbilang matrealistis dan membebani pasangan maka hubunganmu bisa sewaktu-waktu kandas.

Kamu meminta sesuatu dari pasangan yang sebenarnya bisa kamu usahakan sendiri, kamu ingin semua kebutuhanmu dipenuhi olehnya tanpa berpikir bagaimana kondisi dan kemampuan finansial pasangan.

Muncul Banyak Masalah dan perdebatan

Masih bertemu dengan mantan pacar secara diam-diam

Kalau kamu secara diam-diam bertemu dengan mantan tanpa memberitahu pasangan sebelumnya, maka yang terjadi bisa sangat fatal. Masalahnya, pasangan pasti akan berpikiran yang macam-macam dan memiliki asumsi kalau kamu masih memiliki hubungan yang spesial dengan mantan pacarmu.

Hal tersebut sangat melukai hati dan juga kepercayaannya serta gak menutup kemungkinan kalau hubunganmu bisa auto kandas.

Sering melakukan silent treatment

Kalau sudah berkomitmen dan berkompromi bareng pasangan, saling mendiskusikan apa pun yang menyangkut hubungan itu perlu banget. Jangan sedikit-sedikit mendiamkan pasangan tanpa penjelasan dan kepastian. Melakukan silent treatment gak akan menyelesaikan masalah, justru akan semakin membuatnya runyam.

Pasangan bisa merasa sedih dan gak nyaman sehingga memutuskan untuk pisah, meskipun kenyataan kalian sudah lama menjalin hubungan

Merendahkan pasangan di hadapan orang lain

Jangan sampai akibat emosi sesaat kamu jadi merendahkan pasangan di hadapan orang banyak, kamu membuka aib atau keburukannya yang bisa bikin dia jadi malu dan kecewa. Merendahkan pasangan di hadapan orang banyak tentu bisa menjatuhkan mentalnya, jadi sebisa mungkin pikirkan lagi kalimat yang akan kamu ucapkan. Apakah kelewatan atau bisa berdampak buruk bagi yang mendengarnya.

Well, sebisa mungkin saling mengetahui batasan dan memerhatikan hal buruk dan baik yang bisa berdampak bagi hubungan. Supaya hubunganmu tetap berjalan awet tanpa harus mengalami perpisahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *